MC Dota Bantu Korban Banjir di Kawasan Kecamatan Meral Karimun

Karimun, beritakarimun.com – Hujan yang deras di Kabupaten Karimun dalam dua hari terakhir membuat sejumlah rumah di kawasan kecamatan Meral Kabupaten karimun terendam banjir.

Banjir yang melanda sejumlah tempat itu, menggugah hati beberapa pihak untuk membantu.

Salah satunya, yakni para karyawan MC Dota Fried Chicken Padimas, Tanjung Balai karimun, yang ikut prihatin dan terpanggil untuk meringankan beban warga yang terkena banjir.

Vivian Susanti, selaku Asisten Manager MC Dota Fried Chicken Padimas Tanjung Balai Karimun, mengatakan kegiatan sosial yang dilakukan bersama para karyawan lainnya adalah sebuah bentuk sosial dan sekaligus untuk menabung amal.

“Kita berbagi puluhan sembako kepada kaum dhuafa yang beragama Islam dan Buddha, sembako yang kita berikan merupakan dari hasil uang yang terkumpul melalui sumbanganan Karyawan MC Dota Setiap bulannya, kali ini kita bagikan pada momen bulan Ramadhan dan sekaligus bertepatan dengan hari trisuci Waisak,” ungkap Vivian kepada beritakarimun.com.

MC Dota Bantu Korban Banjir di Kawasan Kecamatan Meral Karimun
MC Dota Bantu Korban Banjir di Kawasan Kecamatan Meral Karimun (Nichita Bella/berita karimun)

Hujan yang deras, sejak Minggu (19/5/2019) pagi itu, membuat sedikit kesulitan bagi pihak Mc Dota untuk membagikan puluhan sembako ke lokasi banjir. Pasalnya lokasi yang akan didatangi begitu sulit untuk dijalani kendaraan maupun pejalan kaki. Namun, semua itu terbayar dengan senyuman dan sukacita masyarakat atas kehadiran pihak Mc Dota.

“Kita sengaja langsung terjun ke rumah warga yang menurut kita sangat membutuhkan, kita bagikan disekitar daerah Paya Manggis, Batu Lipai, Gang Awang Noor, Kampung Padi, Sungai Pasir dan Kampung Baru, meski banyak rintangan saat terjun ke lokasi, namun kita sangat merasa bahagia bisa melihat mereka tersenyum terharu hingga menangis saat kita kunjungi. Kita berdoa semoga kita selalu dilimpahkan rezeki sehingga kita bisa terus berbagi,” tutup Vian

 

 

 

 

 

 

 

Reporter: Nichita Bella
Editor     : Codet Carladiva