Lurah Balai Kota Bagikan Ratusan Takjil ke Pengguna Jalan

Karimun, beritakarimun.com – Guna melengkapi ibadah di bulan suci Ramadhan, Jajaran Kelurahan Tanjung Balai Kota, Kecamatan Karimun, memberikan Takjil atau makanan untuk berbuka puasa kepada warga Karimun yang melintas di depan Kantor Lurah Balai Kota, Jum’at (17/5) sore.

Lurah Balai Kota, Kecamatan Karimun, Muhammad Rahendra yang didampingi istrinya serta para jajarannya terlihat membagikan makanan kepada para pengendara yang sedang melintasi didepan kantor Lurah Balai Kota .

“Siapapun pasti tau, jika kita melakukan kebaikan pada bulan ramadhan, maka pahala yang didapatkan akan berlipat ganda, maka dari itu kita ambil moment ramadhan ini untuk berbagi sesama pengendara yang melintas di depan kantor kita,” ungkap Lurah Rahendra.

Rahendra juga mengatakan agenda tersebut tidak hanya dilibatkan para staff kantor Lurah Balai Kota saja namun juga melibatkan para ibu-ibu Tim Penggerak Program Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kelurahan Tanjung Balai Kota.

“Kita berbagi takjil tidak hanya dengan rekan kerja kantor kita saja, namun juga melibatkan ibu-ibu tim penggerak PKK, karena takjil yang kita bagikan sekitar 250 bungkus, sebelumnya ibu-ibu Persatuan Majelis Taklim (Permata) kita juga berbagi sembako kepada kaum duafa di Masjid Al-Hidayah yang ada di daerah Jalan Pramuka. Semoga dengan kegiatan ini kita dapat membantu meringankan masyarakat yang ada disekeliling kita,” tutup Hendra.

 

 

 

 

 

 

Reporter: Nichita Bella
Editor     : Codet Carladiva