Jalin Silaturahmi, Pelangi Budaya Studio Adakan Buka Puasa Bersama

Karimun,beritakarimun.com – Pusat Latihan seni Pelangi Budaya Studio (PBS) menggelar buka puasa bersama sanggar seni yang ada di Pulau Karimun, Sabtu (18/5/2019) sore.

Manager Pelangi Budaya Studio Fenni Rahayu yang didampingi Koreografer PBS Ahadian Zulseftriadi mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan tali silaturahmi bersama sanggar seni yang ada di Karimun serta masyarakat.

“Melalui momen itu tali silaturahmi kita antar sanggar yang ada di Karimun untuk saling bekerja sama untuk mengembangkan seni dan budaya yang ada di Karimun,” ujar Fenni di Sekretariat Pelangi Budaya Studio, Bukit Senang, Karimun, Sabtu (18/5/2019) malam.

Dalam kegiatan tersebut, PBS juga turut memberikan santunan bagi warga kurang mampu yang berada di sekitaran lokasi sekretariat sanggar tersebut.

“Bantuan itu sebagai bentuk saling menyapa antara Pelangi Budaya dan masyarakat sekitar,” ungkap Fenni.

Sebelumnya, acara tersebut di isi dengan ceramah agama sambil menunggu waktu puasa tiba. Acara ini juga turut di hadiri, Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono, para jurnalis serta para senior Pelangi Budaya Studio.

 

 

 

 

 

 

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva