Jurnalis Karimun dan Polri Kompak Bagi-bagi Takjil Ramadhan

Karimun,beritakarimun.com – Para wartawan dari berbagai media yang tergabung dalam komunitas Jurnalis Karimun (JK), Kamis (16/5/2019) sore, membagikan takjil bersama Polsek Balai kota Karimun, kepada para pengendara yang melintas di jalan Yos Sudarso, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 17.00 wib itu, bertujuan untuk memeriahkan bulan suci Ramadhan sekaligus menjadi ajang berbagi berkah kepada pengendara, Khususnya, umat muslim yang tengah melakukan ibadah puasa.

“Kegiatan kolaborasi ini menjadi agenda rutin setiap tahun kita bersama temen-temen Jurnalis Karimun, Disamping itu juga, semoga ikatan silaturami kita tetap terjaga untuk kedepan” ujar Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono, Kamis (16/5) sore.

Sama halnya dengan Kapolsek Balai kota, Ketua Umum Jurnalis Karimun Ilfitra juga mengatakan agenda membagi takjil di bulan ramadhan ini kegiatan agenda tahunan bersama Polri.

“Inilah rasa kekompakan antar Jurnalis dan Polri, Meski temen-temen semua disibukan dengan peliputan setiap harinya. Namun teman-teman Jurnalis Karimun tetap menyempatkan diri untuk berbagi kebaikan bersama. Lebih dari itu, momen itu ini juga sebagai wujud kebersamaan antara Jurnalis Karimun dan Polri yang tak pernah pudar di Karimun,” Ujar Ilfitra.

 

 

 

 

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva