Buka Puasa Bersama, PT Timah Undang Ustad Maulana di Kundur

Kundur, beritakarimun.com – PT. Timah (Persero) Tanjung Balai Karimun (TBK) Wilayah Operasional Kepri dan Riau menggelar buka puasa bersama dengan menyuguhi pendakwah terkenal asal Makassar Muhammad Nur Maulana atau yang dikenal dengan sebutan Ustad Maulana, di Wisma Kundur, Jum’at (17/5) Sore.

Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) dan Umum PT. Timah, Muhammad Rizky dalam sambutanya mengatakan, pihaknya sengaja mengundang ustad Maulana yang merupakan Pendakwah yang dikenal selalu menampilkan dakwahnya dengan bahasa dan cara penyampaian yang sangat mudah diterima oleh masyarakat.

“Ini merupakan kegiatan rutin kami setiap tahun dalam bulan Ramadhan, ini merupakan agenda kedua pada tahun ini dalam menggelar buka puasa bersama, sebelumnya kita juga mengadakan buka puasa bersama di Bangka. Kali ini kita menghadirkan pendakwah terkenal idolanya ibu-ibu yakni Ustad Maulana,” ungkap Muhammad Rizky.

Rizky mengatakan, terselenggaranya kegiatan ini merupakan pertanda PT Timah hingga saat ini masih diberi rezeki yang berlimpah sehingga dapat berkumpul dengan masyarakat di bulan suci Ramadhan tahun ini.

“Kegiatan ini merupakan pertanda bahwa PT.Timah selalu dilimpahkan rezeki untuk berkumpul dan berbagi, kita sangat merasa bersyukur tentunya bisa berkumpul bersama dengan masyarakat, karyawan dan para stakeholder di Kabupaten Karimun,” ujar Rizky.

Muhammad Rizky berpesan kepada General Manager PT. Timah TBK Wilayah Operasi Kepri dan Riau untuk tetap bersemangat memberikan kontribusi terbaik untuk wilayahnya.

“Kita selalu diingatkan untuk selalu memberikan manfaat kepada sekeliling wilayah operasinya. Kepada GM PT.Timah TBK Wilayah Operasi Kepri dan Riau Mari tetap terus bersemangat berkontribusi yang besar baik kepada Pemerintah maupun Masyarakat, sehingga dapat terus meningkatkan kesejahteraan,” tutup Rizky.

 

 

 

 

 

 

 

Reporter: Nichita Bella
Editor     : Codet Carladiva