Pemda Karimun Bagikan Sembako dan Bantuan Pengurus Masjid di Kecamatan Belat

Belat,beritakarimun.com – Bupati Karimun Dr Aunur Rafiq membagikan sebanyak 83 paket sembako serta bantuan kepada pengurus masjid saat bersafari Ramadhan 1440 Hijriah di Masjid As-Syuhada di desa Lebuh, Kecamatan Belat, Selasa (14/5/2019) malam.

Bantuan sembako tersebut, kata Rafiq, berasal dari dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, UKM, dan ESDM sebanyak 583 paket yang akan dibagikan ke masing-masing kecamatan.

“Pemberian sembako yang merupakan program pemerintah daerah yang melekat pada Disperindag turut kita bagikan kepada masyarakat. Ada sebanyak 583 yang akan dibagikan Ke seluruh kecamatan di Kabupaten Karimun,” ujar Rafiq.

Selain itu, pemerintah daerah juga turut menyalurkan bantuan kepada pengurus masjid yang terdiri dari imam, Bilal, dan khatib.

“Di dalam safari ini pemerintah daerah menyiapkan bantuan baik untuk masjid, pengurus terdiri imam, khatib dan bilal. Kita lihat dari besarannya tidak seberapa tapi itulah yang dapat diberikan semoga dapat menjadi manfaat,” ujarnya.

Dalam safari tersebut turut hadir Kepala Kantor Kementiaran Agama Zamzuri, Kepala Kantor Pengadilan Agama Karimun Sulaiman, Dandim 0317/TBK Letkol Arm Rizal Analdie, Danlanal TBK Letkol Laut (P) Catur Yogiantoro, Ketua Harian LPTQ M.Rasyid Nur, dan Camat Belat Syahrial.

 

 

 

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva