Safari Ramadhan di Kampung Tanjung, Bupati Karimun Sampaikan Dinamika Pembangunan

Karimun,beritakarimun.com – Pelaksanaan Safari Ramadhan menjadi agenda tahunan yang digelar oleh pemerintah Kabupaten Karimun selama bulan suci ramadhan berlangsung.

Bupati Karimun Dr Aunur Rafiq mengatakan, agenda safari Ramadhan telah dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Karimun selama 20 tahun lamanya.

“Pemerintah daerah setiap tahun selama 20 tahun sudah kita laksanakan. Mudah-mudahan menjadi keberkahan, banyak hal yang disampaikan tentang bagaimana dinamika pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah,” ungkap Bupati Rafiq saat bersafari Ramadhan di Masjid Nurul Ikhsan, Kampung Tanjung, Karimun, Senin (13/5/2019) malam.

Momen tersebut, kata Rafiq, sebagai wujud hubungan silaturahmi Pemerintah Daerah Kabupaten dengan masyarakat.

“Tentu selama masa kepemimpinan kami bersama bapak wakil bupati Karimun memimpin Kabupaten Karimun terdapat kesalahan dan kekhilafan kami juga memohon maaf,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, pelaksanaan ramadhan tidak cukup disambut dengan kegembiraan. Lebih dari pada itu juga harus dibarengi dengan peningkatan kualitas beribadah.

“Tidak cukup dengan rasa syukur dan gembira menyambut ramadhan. Tetapi juga harus meningkatkan kualitas ibadah kepada Allah,” ungkapnya.

 

 

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva