Safari Ramadhan ke 6, Bupati Karimun Mengajak Masyarakat Bermunajat Kepada Allah

Karimun,beritakarimun.com – Bupati Karimun Dr Aunur Rafiq mengingatkan kepada seluruh umat muslim yang ada di Kabupaten Karimun untuk terus meningkatkan kualitas ibadah di Bulan Suci Ramadhan 1440 Hijriyah ini.

“Malam ke-6 ini mari kita terus mengucapkan rasa syukur kepada Allah karena masih terus dapat melaksanakan ibadah di bulan yang penuh berkah,” ujar Aunur Rafiq dalam Safari Ramadhan nya di Masjid Al-Ikhlas, Kampung Baru, Kelurahan Tebing, Kecamatan Tebing, Jum’at (10/5/2019) malam.

Rafiq mengatakan, meningkatkan kualitas ibadah tersebut dapat dilakukan mengisi masjid yang ada dengan berbagai kegiatan religi yang tentu tujuannya adalah untuk memohon berkah.

“Kurang lebih 400 Masjid, Surau, dan Mushallah yang ada di Kabupaten Karimun. Mari kita penuhkan masjid-masjid ini dengan berbagai kegiatan ibadah. Ini akan membentuk kita semua menjadi insan yang lebih baik,” katanya.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Karimun khususnya umat muslim untuk bermunajat kepada Allah agar dapat dipertemukan pada bulan ramadhan berikutnya.

 

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva