Panties Pizza Kini Hadir di Karimun dan Siap Manjakan Lidah Dengan 4 Varian

Karimun, beritakarimun.com – Menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H, Mc Dota Fried Chicken yang dikenal sebagai restoran makanan siap saji di Tanjung Balai karimun menghadirkan produk inovatif berbuka puasa, yakni ‘Panties Pizza’.

“Menyambut ramadhan kali ini, kita menyediakan Panties Pizza dengan 4 macam rasa yang berbeda, yakni Panties Pizza Full Cheese ( rasa keju ), Panties Pizza Chocolate Chesse ( rasa coklat keju), Panties Pizza Bolognise ( rasa daging sapi), dan Panties Pizza Chicken ( rasa daging ayam),” ungkap Vivian Susanti yang merupakan Asisten Manager Mc.Dota Fried Chicken.

Panties Pizza Kini Hadir di Karimun dan Siap Manjakan Lidah Dengan 4 Varian_2
Panties Pizza (Codet Carladiva/berita karimun)

Vivian mengatakan, pihaknya sengaja ingin mengembangkan Panties Pizza karena rasanya yang nikmat dengan keju dan topping yang gurih tebal.

“Kami tertarik mengembangkannya karena pizzanya sangat unik dan rasanyapun enak,
terlebih banyak peminatnya. Harganya juga cukup terjangkau, hanya dengan Rp 50 ribu per porsi sudah termasuk pajak dengan rasa apa saja. Kita juga masih menjual pizza ala Italia andalan kita dengan rasa daging sapi, daging ayam dan seafood dengan harga Rp 70 ribu per porsi ”

Panties Pizza adalah pizza berbentuk segitiga tepatnya setengah lingkaran atau seperti kipas.

Kemudian, dari tekstur dan isi juga berbeda. Mengapa? Karena semua pizza ala Panties Pizza punya isi di dalam alias dibungkus seperti roti “epok-epok” alias pastel ukuran besar.

Panties Pizza Kini Hadir di Karimun dan Siap Manjakan Lidah Dengan 4 Varian_3
Panties Pizza (Codet Carladiva/berita karimun)

Makanan khas ala italia ini merupakan makanan yang digemari masyarakat kepulauan Riau (Kepri).

Panties pizza enaknya di makan bersama-sama keluarga atau orang tersayang. Nah bagi kamu yang ingin merasakannya bisa langsung datang di Mc Dota Fried Chicken yang beralamat di Jalan Pertambangan yang tak jauh dari hotel Aston Karimun.

 

 

 

 

 

 

 

Reporter: Nichita Bella
Editor     : Codet Carladiva