Safari Ramadhan di Kecamatan Meral Barat, Ini Pesan Bupati Karimun

Karimun,beritakarimun.com – Bupati Karimun Dr Aunur Rafiq bersama rombongan melakukan safari Ramadhan 1440 Hijriah di masjid Al-Umarah, Lembah Permai, Kelurahan Darussalam, Kecamatan Meral Barat, Kamis (9/5/2019) malam.

Dalam kesempatan itu, Bupati Rafiq memberikan bantuan yang terdiri dari pengurus masjid, Khotib, imam, dan bilal. Termasuk pengurus masjid Al-Mukarramah di Tanjung Melolo, Kecamatan Meral Barat.

Pemberian tersebut dilakukan sebagai bentuk bantuan Kegiatan Syiar Islam Bulan Ramadhan dan memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid.

“Kepada pengurus masjid menyampaikan pemerintah daerah terbatas memberikan bantuan. Tapi esensial nya adalah bentuk perhatian dari Pemerintah daerah,” ujar Rafiq dalam kunjungannya di Masjid Al-Umara, Darussalam, Meral Barat, Kamis (9/5/2019) malam.

Dalam kegiatan itu, Rafiq berpesan, agar dapat dijadikan momentum untuk membentuk perilaku sehingga usai pelaksanaan bulan suci ramadhan dapat terus menjalin silaturahmi dan kebersamaan.

“Tentunya kegiatan ini kita harapkan dapat membentuk perilaku kita untuk lebih baik kedepan,” pesan Rafiq.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk selalu mendoakan Kabupaten Karimun agar selalu mendapat berkah dan lindungan Allah.

“Untuk mencapai itu tentu harus kita tingkatkan keimanan kita kepada Allah. Mudah-mudahan Karimun selalu mendapat lindungan Allah,” tutupnya.

 

 

 

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva