Dikira Razia, Ternyata Kapolsek Bernufus Budi Bagi-bagi Takjil

Karimun,beritakarimun.com – Jajaran Kepolisian Sektor Balai Karimun berbagi berkah Ramadhan dengan membagikan takjil terhadap pengendara yang melintas didepan Mapolsek Balai Karimun Jalan Yos Sudarso, Karimun, Selasa (7/5/2019) sore.

Kapolsek Balai Kota Karimun AKP Bernufus Budi Hartono mengatakan, pembagian takjil kepada para pengendara tersebut merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan sebagai bentuk berbagi berkah kepada para umat muslim yang tengah melakukan ibadah puasa.

“Berbagai takjil seperti itu memang setiap tahun kita lakukan untuk berbagi berkah kepada para pengendara yang akan berbuka puasa,” ungkap Budi.

Meski demikian, beberapa pengendara tampak memilih memutar arah karena menyangka kegiatan tersebut merupakan operasi Razia kelengkapan kendaraan yang digelar oleh pihak kepolisian.

“Ada juga pengendara sepeda motor yg terlihat dari jauh putar balik karena tahu merasa tidak pakai helm ataupun tidak bawa SIM. ya mungkin mereka pikir sedang ada razia,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Polsek Balai Karimun bersama Bhayangkari membagikan 100 paket takjil kepada para pengendara.

“Pembagian Takjil (100 paket) kita lakukan bersama Anggota Polsek Balai Karimun dengan Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Balai Karimun,”tutupnya.

 

 

 

 

 

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva