Cegah Kecelakaan, Polres Karimun Pasang Garis Kejut di Jalan Telaga Tujuh

Karimun,beritakarimun.com – Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Karimun melakukan pemasangan spanduk hijauan di jalan Telaga tujuh, Sei Lakam, Selasa (7/5/2019) pagi.

Dalam kegiatan ini, petugas Satlantas juga memasang garis kejut pada titik tertentu untuk dapat mengurangi kecepatan pengendara jika melalui jalanan tersebut.

“Ini merupakan kegiatan ops keselamatan Satlantas Polres Karimun, dan juga hal ini bentuk giat tindak lanjut pasca kecelakaan di titik black spot,” ujar Kasat Lantas Polres Karimun AKP T. Fazrial Kenedy, Selasa (7/5/2019).

Selain itu, petugas juga turut memberikan sosialisasi kepada masyarakat sekitar untuk selalu memperhatikan faktor keselamatan berlalu lintas.

“Kita juga menyampaikan himbauan agar masyarakat dapat memperhatikan dan mengawasi anak – anaknya yang bermain di jalan raya,” ungkap Kenedy.

Salah satu RT setempat menilai, program yang dilaksanakan oleh Satlantas tersebut, merupakan bentuk kepedulian terhadap keselamatan masyarakat dalam berlalu lintas.

“Kami sangat mengucapkan terima kasih atas kepedulian Satlantas Polres Karimun kepada seluruh masyarakat kami,” kata RT setempat..

 

 

 

 

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva