Diprediksi 3 Kursi DPRD Ditangan, PKB Minta Doa Kepada Masyarakat Karimun

Karimun, beritakarimun.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kesatuan Bangsa (PKB) Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau optimis mendapatkan 3 tiket bangku Canggai Putri DPRD Kabupaten Karimun 2019.

Ketua DPC PKB Kabupaten Karimun Nyimas Novi Ujiani saat dihubungi beritakarimun.com mengatakan saat ini belum bisa memastikan, dikarenakan penghitungan suara masih dalam proses.

“Saat ini masih dalam proses penghitungan suara pileg 2019, angka-angka masih bergerak semua, karena C1 di pulau-pulau kita belum dapat rampung semua, kita mau becakap hari ini kita bisa rangking kita bisa dapat, tau tau nanti di TPS yang belum ditangan kita tau tau suara kita tidak ada kemudian suara yang tadi kita anggap dibawah bisa ada tak bisa juga kita jadikan patokan, jadi masih proseslah,” ujar Nyimas Novi.

Namun Nyimas berharap partai yang ia pimpin dapat mempertahankan kursi yang ada saat ini.

“Kita saat ini berharap mempertahankan kursi yang sudah ada di fraksi PKB,” ujar Nyimas.

Ia pun meminta doa dari seluruh lapisan masyarakat untuk mendoakan PKB agar selalu eksis.

“Mohon doa dari masyarakat agar PKB tetap eksis,”ucap Nyimas.

Namun saat disinggung, siapa-siapa prediksi PKB cikal bakal yang akan mengisi bangku di gedung Canggai Putri, Ia mengatakan ada sejumlah nama yang telah mengantongi  suara diatas 2000.

” Ada Charli Donna di dapil I Karimun-Buru, ada Fakhrurrazi di dapil III Kundur, Nyimas Novi dapil IV Meral-Tebing dan jelas ada rocky untuk provinsi,” jelas Nyimas.

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Codet Carladiva