4 Bangku DPRD Karimun Bakal Diisi PDI Perjuangan, Rasno Sebut Nama Caleg Yang Lolos

Karimun, beritakarimun.com – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan di pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 terlihat percaya diri. Sejumlah kader terbaik PDI Perjuangan berhasil mempertahankan kursi di DPRD Kabupaten Karimun.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karimun, Rasno mengatakan mesin partainya berjalan dengan baik di pertarungan Pileg 2019.

Ia menyebutkan PDI Perjuangan telah mengantongi satu tiket disetiap Dapil, Namun tidak tutup kemungkinan akan ada penambahan tiket di dapil III Kundur.

“Inshallah untuk Dapil 1 masih dipertahankan pak Aloysius, Dapil II sedang berjalan mudah-mudahan akan diisi dengan atas nama Adam, Dapil III Saya sendiri Rasno, tidak tutup kemungkinan suara bawah saya Joko Susilo dan Untung Sartono sedang kejar-kejaran berharap dapat 1 kursi lagi untuk dapil kundur, Dan untuk dapil IV masih Sulfanow Putra,” ujar Rasno kepada beritakarimun.com

Baca Juga: Sturman dan Rasno Getarkan Kampanye Akbar di Sawang Kundur

Sementara, untuk suara Caleg provinsi dapil Karimun, PDI Perjuangan yakin meraih 1 kursi.

” Untuk provinsi saat ini suara Ery Suandi dan Rosmery sedang kejar-kejaran, tetapi kita yakin 1 kursi kita dapat,” jelas Rasno.

Tidak hanya yakin di bangku Provinsi, PDI Perjuangan juga sudah yakin dan percaya diri untuk tingkat pusat DPR RI telah diraihnya.

“Untuk DPR RI kita sudah yakin menang, Sturman Panjaitan dari Partai PDI Perjuangan meraih 1 kursi menuju Senayan,” ungkap Rasno.

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Codet Carladiva