Amelia Club Siap Berlaga di Volley Internasional Championship

Karimun,beritakarimun.com – Club Volley ball Amelia Club dikabarkan mengikuti ajang pertandingan Internasional Championship yang berlangsung di Sangla Kuala Lumpur pada Kamis 18 April 2019 mendatang.

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan dalam ajang tersebut, Amelia Club menorehkan prestasi gemilang dengan mengikuti ajang Internasional. Hal itu juga akan membawa nama harum Kabupaten Karimun di kanca Internasional.

“Kita melepas atlet voli ball dari club amelia yang akan bertanding dikejuaraan internasional championship di kuala lumpur dengan membawa nama club, nama Kabupaten Karimun, Provinsi kepri dan nama negara Indonesia,” ungkap Rafiq saat melepas para atlet di rumah Dinas Bupati Karimun Selasa, (16/4/2019).

Bupati Rafiq mengatakan, turnamen internasional tersebut diikuti oleh empat negara yakni, Thailand, Vietnam, Malaysia dan Indonesia.

“Dari Karimun yang berangkat karena ada club dari Batam yang tidak bisa berangkat maka diambil alih oleh Club Amelia, dimana club Amelia berangkat atas nama club dengan membawa nama daerah,” ujar Rafiq.

Orang nomor satu di Bumi Berazam Ini berpesan kepada club agar dapat menjaga nama baik Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri dan nama Indonesia. Turnamen tersebut merupakan turnamen antar negara. Dengan harapan bisa memberikan yang baik.

“Mereka akan berangkat besok usai pencoblosan dimana mereka akan bertanding pada Kamis besok. Kita doakan dapat bermain baik. Tentunya jaga nama baik daerah,” tutur Bupati Rafiq.

 

 

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva