Polsek Tanjung Pinang Tingkatkan Operasi Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2019

Tanjung Pinang, beritakarimun.com – Jajaran Polsek Tanjung Pinang Kota menggelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) untuk meningkatkan keamanan menjelang pemilihan presiden dan pemilihan Legislatif secara serentak pada hari Rabu, 17 April 2019.

Sasaran dalam operasi ini adalah kegiatan-kegiatan yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas, di antaranya dengan merazia Minuman Keras, Sajam, Narkoba, Bom.

“Bersama 7 personil, dengan sasaran Hotel atau penginapan diwilayah hukum polsek Tanjung Pinang kota dengan sasaran Senpi, Minuman Keras, Sajam, Narkoba, Bom,” ujar Ipda Marihot Pakpahan Kanit Reskrim Polsek Tanjung Pinang Kota.

Sementara itu, Kapolsek Tanjung Pinang Kota AKP Reza Anugrah mengingatkan kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan berbagai isu yang dapat memecah belah kurukunan antar sesama.

“Kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi dengan berbagai isu yang dapat memecah belah kurukunan persaudaraan yang kemudian berdampak buruk bagi lingkungan sekitar dan diharapkan bagi semua masyarakat menjaga kerukunan antar sesama sehingga lingkungan tetap terjaga,”ujarnya.

 

 

 

 

 

 

 

Reporter: Muhammad Vicky Anugrah
Editor     : Codet Carladiva