Ganja Seberat 1,1 Kg Diamankan Satresnarkoba Polres Karimun

Karimun,beritakarimun.com – Seorang pria berinisal RA (23th) ditangkap jajaran Satresnarkoba Polres Karimun karena menyimpan narkotika jenis Ganja kering, Kamis (4/4/2019) sekira pukul 17.15 Wib.

Dari tangan tersangka, polisi menemukan narkotika jenis ganja kering sebanyak 1,1 kilogram yang disimpan dirumahnya. Pelaku RA diamankan saat berada di salah satu Toko elektronik di jalan Ahmad yani, Sungai lakam barat, Karimun.

“Tersangka ini diamankan saat berada di salah satu toko elektronik. Kemudian kita geledah kerumahnya didapati narkotika jenis ganja kering seberat 1,1 kilogram,” ujar Kasat Narkoba AKP Rayendra Arga Prayana, Kamis (11/4/2019).

Rayendra mengatakan batang bukti tersebut, didapat setelah pemeriksaan yang dilakukan di kediamannya di jalan Pertambangan, Tanjung balai Karimun.

“Barang bukti tersebut temukan didalam tas warna hitam putih yang di gantung dibelakang pintu rumahnya,” ungkapnya.

Adapun barang bukti yang diamankan dari tangan tersangka berupa 6 bungkus narkotika diduga jenis ganja kering, 1 bungkus sedang berisi narkotika diduga jenis ganja kering dengan berat keseluruhan 1,1 kg serta 1 Buah tas.

 

 

 

 

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva