Sturman dan Rasno Getarkan Kampanye Akbar di Sawang Kundur

Kundur,beritakarimun.com – Ribuan relawan pendukung Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan memenuhi lapangan sepak bola, kelurahan Sawang, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun. Rabu (10/4/2019) sore.

Ribuan relawan yang datang diketahui untuk memenangkan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Karimun Rasno dan Caleg DPR RI no urut 2 PDI Perjuangan, Sturman Panjaitan, di kontestan 17 April 2019 mendatang.

Rasno dan Sturman tiba di lokasi acara langsung di kalungi bunga oleh masa pendukungnya.

Sturman dan Rasno Getarkan Kampanye Akbar di Sawang Kundur_2
Rasno dan Sturman digendong pendukungnya hingga tiba di bibir panggung lokasi. (Codet Carladiva/berita karimun)

Tidak hanya itu, keduanya juga digendong pendukungnya hingga tiba di bibir panggung.

Dalam orasi politik dihadapan ribuan relawan dan pendukungnya, Rasno mengatakan ketua umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri menugaskan Sturman Panjaitan untuk mawakili Kepri di gedung senayan Jakarta.

Sturman dan Rasno Getarkan Kampanye Akbar di Sawang Kundur
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karimun Rasno saat orasi politik dihadapan para relawan dan pendukungnya (Codet Carladiva/berita karimun)

“Tahun ini Ibu Hj Megawati Soekarno Putri memutuskan kader dan calon terbaik untuk DPR RI yaitu Bapak Sturman Panjaitan, Pak Sturman kenal betul Kepulauan Riau ini, Ia berasal dari Marinir, kita perlu Jendral Sturman untuk memimpin negeri ini, memimpin provinsi Kepulauan Riau nantinya, artinya beliau akan menyerap segala aspirasi, memperjuangkan semua keinginan masyarakat kita terutama masyarakat kita di Kabupaten Karimun khususnya di pulau Kundur,” Ujar Rasno.

Rasno juga menyebutkan kehadiran Sturman untuk mempercepatnya jalur kemakmuran provinsi Kepri yang dinilainya saat ini sangat lamban dan lambat.

Sturman dan Rasno Getarkan Kampanye Akbar di Sawang Kundur
Calon Legislatif DPR RI no urut 2 PDI Perjuangan, Sturman Panjaitan (Codet Carladiva/berita karimun)

“Coba kita perhatian seorang jenderal bintang 2, apa sih yang ia butuhkan lagi tidak butuh lagi harta, dia sudah kaya dia sudah banyak harta, dia sudah tinggi jabatan tetapi mengapa mencalonkan diri, karena diperintah oleh partai karena di intruksi oleh Ibu Hj Megawati Soekarno Putri, untuk mempercepat kemakmuran Provinsi Kepulauan Riau ini yang selama ini sangat lamban dilihat, yang selama ini sangat bertele-tele,” ujar Rasno dengan suara lantang dihadapan kampanye akbar.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karimun itu juga mengingatkan agar para relawan dan pendukungnya untuk tidak bermain-main jelang 17 April 2019 mendatang, relawan dan pendukung harus solid memenangkan PDI Perjuangan di Pileg dan Pemilu yanga kan datang.

“Tidak ada waktu bermain-main lagi, kita terlalu lamban dan terlambat untuk mencapai kesejahteraan, masyarakat kita masih banyak yang potong getah, masyarakat kita masih banyak nelayan yang kurang penghasilan, kita harus segera harus cepat, harus cepat,harus cepat,” ucap Rasno.

Kampanye akbar yang dimulai pukul 14:30 WIB berakhir pada pukul 17:00 WIB.

 

 

 

 

 

Editor : Codet Carladiva