Sabtu Siang, Relawan Gelar Kampanye Akbar Prabowo-Sandi di Coastal Area

Karimun, beritakarimun.com – Para relawan Pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan menggelar kampanye akbar di panggung Sri Kemuning Coastal Area Kabupaten Karimun, Sabtu (13/4/2019) siang.

Menurut jadwal relawan Prabowo-Sandi, kampanye akbar akan dimulai pukul 13:00 WIB.

Kampanye akbar yang digelar oleh para relawan ini akan diawali dengan shalat dzuhur bersama oleh para pendukung Prabowo-Sandi di masjid Agung Karimun.

Sejumlah tokoh ulama dijadwalkan akan memberikan tausiah dan doa bersama sebelum kampanye dimulai.

Setelah itu, para petinggi partai politik Koalisi Indonesia Adil dan Makmur akan melakukan pidato politik masing-masing dengan durasi 5-15 menit.

Ketua pelaksana acara, Angga, saat dihubungi beritakarimun.com mengatakan sudah berkomunikasi dengan sejumlah organisasi, partai politik koalisi dan para relawan Prabowo-Sandi.

“Sudah dilakukan kepada tim-tim relawan seperti Kompas (Komunitas Prabowo Sandi), GNPF,GNCP banyak lagi, udah banyak tim-tim relawan, partai koalisi juga diajak bersama,” Ujar Angga.

Angga bersama para relawan menargetkan 6000-8000 orang pendukung hadir pada kampanye akbar di Coastal Area.

“Insya Allah target kami 6000-8000 relawan yang hadir,” ujar Angga.

Angga juga mengajak kepada masyarakat dapat hadir bersama-sama dalam kampanye akbar.

“Kami mengundang bapak ibu untuk hadir di panggung Sri Kemuning Coastal Area Kabupaten Karimun pada hari Sabtu (13/4/2019) siang, sampai jam 5 sore seperti jadwal yang tertera yang kita sampaikan kepihak polisi, untuk yang hadir dapat mengunakan baju berwana putih,” ungkap Angga.

 

 

 

 

 

 

Editor: Codet Carladiva