Sturman Panjaitan Kampanye Akbar di Lapangan Bola Glora Tanjung Batu Kundur

Kundur, beritakarimun.com – Setelah melakukan safari politik dan melakukan kampanye akbar di Kecamatan Moro Barat, Kecamatan Meral Kota dan Coastal Area, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Sturman Panjaitan SH, dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan kembali melakukan kampanye akbar, kali ini di lapangan Bola Glora Tanjung Batu Kundur, Senin (8/4/2019) siang.

Sturman Panjaitan didampingi ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karimun, Rasno, saat tiba di lapangan Bola Glora Tanjung Batu Kundur, pukul 14:30 WIB, disambut antusias ratusan pendukung dan relawannya.

Sturman beserta rombongan yang datang disambut kedatangannya dengan aktrasi Barongsai dan tarian persembahan melayu.

Dihadapan pendukung dan relawannya, Sturman Panjaitan mengatakan akan menjadi solusi terbaik untuk Kepulauan Riau (Kepri).

Sturman Panjaitan Kampanye Akbar di Lapangan Bola Glora Tanjung Batu Kundur
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karimun, Rasno (Codet Carladiva/berita karimun)

Sementara, ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karimun, Rasno, yang juga Caleg no urut 1 Dapil Tanjung Batu Kundur dalam orasi politiknya meminta kepada masyarakat Kundur agar dapat memenangkan Caleg DPR RI Sturman Panjaitan nomor urut 2 dari Partai PDI Perjuangan.

Rasno juga meminta masyarakat Tanjung Batu Kundur untuk memenangkan Calon Presiden nomor urut 1 Jokowi-Maruf di 17 April 2019 mendatang.

 

 

 

 

Editor: Codet Carladiva