Seorang Pria Tewas Gantung Diri di Pohon Kelapa

Karimun,beritakarimun.com – Seorang Pria diketahui bernama Hirfandi (25th) ditemukan tewas tergantung diatas Pohon Kelapa di Kawasan Pantai Pak Imam, Kelurahan Baran Timur, Kecamatan Meral, Selasa (12/3/2019), pukul 22.37 wib.

Kejadian tersebut, semula diketahui oleh salah seorang nelayan yang baru saja pulang mencari ikan. Hal tersebut sontak membuat warga sekitar geger.

“Awalnya yang menemukan adalah salah seorang nelayan yang baru saja pulang merawai, mengetahui itu warga langsung menghubungi kita,” ujar Kanit Reskrim Polsek Balai Karimun Iptu Brasta Pratama Putera, Senin (12/3/2019) dini hari.

Informasi yang diperoleh, anak bungsu dari empat bersaudara itu nekat mengakhiri hidupnya terdorong oleh masalah keluarga.

“Menurut keterangan warga memang yang bersangkutan memiliki masalah gangguan mental yang bersumber dari masalah keluarga,” kata dia.

Dari hasil identifikasi, polisi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan yang menyebabkan pria tersebut tewas.

“Ditubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan. Jenazah yang bersangkutan langsung kita serahkan ke keluarga, karena menolak untuk dilakukan visum,” ungkapnya.

 

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva