Tiga Kapolsek di Karimun Dimutasi, Ini Namanya

Karimun,beritakarimun.com – Tiga Perwira Polres Karimun dilakukan perotasian, serah terima jabatan (Sertijab) tiga perwira itu digelar di Ruang Rupatama Polres Karimun, Senin (11/3/2019).

Ketiganya adalah Kapolsek Balai Karimun yang sebelumnya di jabat oleh AKP Sandityo Mahardika digantikan oleh AKP Budi Hartono. Sementara AKP Sandityo Mahardika mendapat promosi di Biro Ops Polda Kepri.

Kemudian, jabatan Kapolsek Tebing yang sebelumnya diduduki oleh AKP Budi Hartono, digantikan oleh AKP Fian Agung Wibowo yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek KKP Polres Karimun. Sementara Kapolsek KKP Polres Karimun yang sebelumnya dijabat oleh Fian Agung Wibowo digantikan oleh AKP M. Komarudin yang sebelumnya di Propam Polda Kepri.

Pergantian ketiga perwira tersebut berdasarkan Telegram Rahasia (TR) Kapolda Kepri nomor 282/III/2019.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya mengatakan, serah terima jabatan dilingkungan Polri khusus di Polres Karimun merupakan hal yang biasa dan tentu menjadi salah satu bentuk penyegaran.

“Maka baik yang baru bergabung maupun yang lama tunjukkan loyalitas kepada institusi Polri. Maka harapan saya kepada pejabat yang baru segera menyesuaikan diri serta segera dan langsung bekerja,” kata Hengky

Selain itu, Kapolres meminta kepada Kapolsek dapat melakukan pendekatan kepada masyarakat karena ketika keluar mereka harus bisa menguasai karakteristik di wilayah masing-masing. Sehingga Karimun tetap dalam keadaan aman, nyaman serta kondusif.

 

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva