Terdakwa Pembunuh Kasir Wisma Milenium di Vonis 14 Tahun Penjara

Karimun,beritakarimun.com – Wajah M. Syahyuda terdakwa Pembunuhan Kasir Wisma Milenium (20th) tertunduk lesu usai dinyatakan bersalah dalam sidang vonis yang digelar di Pengadilan Negeri Karimun, Senin (11/3/2019) sore.

Dari perkara itu, terdakwa di vonis oleh majelis hakim dengan hukuman penjara selama 14 tahun karena telah melakukan tindakan pembunuhan.

“Setelah menimbang, sesuai fakta yang dihadirkan di persidangan, terdakwa dinyatakan bersalah karena telah melakukan pembunuhan, maka majelis memvonis Terdakwa dengan hukuman 14 tahun penjara,” ujar hakim saat membacakan amar putusannya.

Dalam persidangan yang di pimpin oleh hakim ketua Yanuarni Abdul Gafar dengan hakim anggota Antoni Trivolta dan Agus Soetrisno tersebut, terdakwa didampingi dua orang kuasa hukumnya.

Baca Juga: Kasir Wisma Milenium Ditemukan Tewas di Kamar 202

Mendengar putusan itu, Syahyuda tampak tertunduk lesu. Sebelumnya Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut terdakwa dengan hukuman 15 tahun penjara.

“Majelis Hakim memutuskan setelah melakukan pertimbangan. Terdakwa yang mengakui perbuatannya dan berkelakuan baik selama persidangan,” kata Hakim.

Menjawab pertanyaan hakim, terdakwa menerima vonis yang ditetapkan oleh majelis hakim setelah berdiskusi dengan kedua kuasa hukumnya.

“Saya terima yang Mulia,” jawab Yuda.

Diberitakan sebelumnya, Ida gadis berusia 23 tahun yang bekerja sebagai Kasir ditemukan tewas di kamar 202 Wisma Milenium jalan Tengku Umar, Kelurahan Tanjung Balai, Kecamatan Karimun, Sabtu (29/9/2018) pukul 14.00 wib.

 

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva