Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Kakak Kandung Bupati Karimun Meninggal Dunia

Karimun,beritakarimun.com – Kabar duka tengah menyelimuti keluarga besar Bupati Karimun Dr Aunur Rafiq. Dikabarkan Kakak kandung orang nomor satu di Karimun itu yang bernama Suhartanti meninggal dunia, Senin (11/3/2019) sekira pukul 09.00 pagi waktu Malaysia.

Kabag Humas Setda Kabupaten Karimun Didi Irawan mengatakan, kabar duka tersebut diketahui pada 09.00 waktu Malaysia atau pukul 08.00 WIB.

“Turut berduka cita atas berpulang ke rahmatullah Ibu SUHARTATI BINTI ISMAIL (Kakak Bapak H. Aunur Rafiq) Pada Pukul lebih Kurang 09.00 Waktu Malaysia. Insyaallah jenazah akan dibawa ke karimun. Semoga Almarhumah kembali dengan Husnul Khotimah, diampunkan segala dosanya, diterima semua amal ibadah nya, keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan iman. Amin,” ujar Didi yang menginformasikan di grup Whatsapp.

Dari Informasi yang diterima, Anak ke 5 dari 8 bersaudara itu, sebelumnya telah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Siti Aminah Johor, Malaysia selama dua hari, akibat insiden terjatuh di kamar mandi rumahnya di Malaysia.

Wanita yang lahir pada tanggal 10 Febuari tahun 1961 itu, menghembuskan nafas terakhir pada usia 58 tahun.

Jenazah Almarhumah yang tiba di Karimun pukul 18:00 WIB langsung di bawa ke kediaman pribadi Bupati Karimun dan segera di makamkan di TPU kampung Melayu, RT 004, RW 007, Kelurahan Tanjung Balai Kota, Senin (11/3/2019) malam.

 

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva