Edar Sabu, Dua Pemuda di Bintan Tercyduk Satresnarkoba

Bintan,beritakarimun.com – Dua tersangka pengedar narkoba jenis sabu yakni KK (26th) dan LL (28th) diamankan oleh jajaran Satresnarkoba Polres Bintan, Rabu (27/2/2019) pukul 15.00 wib.

Penangkapan kedua pria yang diketahui bekerja sebagai Buruh Harian Lepas (BHL) itu dilakukan di dua lokasi yang berbeda di Kecamatan Bintan Utara.

“Semula penangkapan dilakukan terhadap tersangka KK. Dari penangkapan itu kita amankan satu paket narkoba diduga jenis sabu,”ujar Kasat Narkoba Polres Bintan AKP Nendra Madya Tias.

Kemudian, dari hasil introgasi yang dilakukan, tersangka mengaku mendapatkan barang tersebut dari seseorang berinisial LL.

“Dari hasil pengembangan dilakukan penangkapan LL. Kita geledah rumah dan badan didapati 9 paket yang diduga Narkotika jenis sabu yang di bungkus plastil bening, 4 paket tanaman yang diduga Narkotika jenis Ganja,” ujarnya.

Menurut pengakuan LL, barang haram tersebut di dapat dari kota batam melalui AM. Selanjutnya terhadap pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Bintan guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

“Selanjutnya barang tersebut kita amankan guna penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya.

Dari tangan kedua tersangka, polisi mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya 10 paket narkotika diduga sabu, 4 unit handphone, 1 set alat hisap Bong, 1 unit timbangan, 10 buah kertas paper, 20 buah plastik bening.

 

 

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva