Rumah Subsidi Mandevila Hadir di Karimun Dengan DP Mulai dari 5 Persen

Karimun,beritakarimun.com – Developer PT. Mande Villa menyugukan penawaran menarik untuk menjadi salah satu daftar pilihan bagi masyarakat di Karimun yang berniat memiliki rumah dengan biaya terbatas.

Perumahan Elang Indonesia Ragency asal Sumatra Barat itu menawarkan konseptual perumahan diatas dengan view menarik dengan tipe 36. Untuk cicilan harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 800.000 an untuk 20 tahun. Selain itu letaknya juga terbilang strategis yakni berada di Kelurahan Teluk, Kecamatan Tebing.

“Ini adalah perumahan rakyat dengan wajah komersil, untuk memenuhi keinginan masyarakat kelas menegah kebawah,” ujar Owner PT. Manda Villa Edy Narwani saat menggelar peletakkan batu pertama perumahan tersebut.

Rumah Subsidi Mandevila Hadir di Karimun Dengan DP Mulai dari 5 Persen_2
Owner PT. Manda Villa Edy Narwani saat menggelar peletakkan batu pertama perumahan

Spesifikasi yang ditawarkan tidak kalah unggul dengan kualitas yang ditawarkan seperti pada perumahan pada umumnya, kontruksi beton bertulang, dinding rumah bata merah, lantai keramik dan plafon gypsum board. Selain itu terdapat fasilitas air PDAM dan Listrik PLN.

“Ini rumah single, berbeda dibandingkan dengan perumahan lain di Karimun yang menawarkan perumahan yang berdampingan. Penghuni juga disuguhkan dengan pemandangan alam yang indah dari ketinggian,” jelas dia.

Untuk harga setiap unit rumah subsidi type 36, Ia mengatakan PT Mandavilla menjual dengan harga Rp 136 Juta, sesuai dengan nilai yang telah ditetapkan Pemerintah Pusat.

“Ini sertifikat Hak milik setelah rumah sudah lunas. Sementara ini statusnya masih Hak Guna Bangunan,” ujarnya.

Selain perumahan bersubsidi, PT Mandavilla turut membangun ruko dua lantai sebanyak 15 unit dan 1 Hotel beserta restaurant disekitar perumahan tersebut.

“Tahap awal kita bangun perumahan bersubsidi ini dahulu, dan nantinya juga akan membangun Ruko dan Hotel yang dilengkapi dengan fasilitas restaurant berlantai lima,” katanya.

Bagi masyarakat yang berminat untuk memiliki rumah bersubsidi yang dikelola PT Mandavilla, dapat langsung datang ke Kantor pemasaran Perumahan Elang Indonesia Regency di Jalan MT Haryono nomor 12 pertigaan ranggam Ruko Amiraca di Kelurahan Teluk Uma Kecamatan Tebing.

 

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva