Ansar Ahmad Targetkan 150 Ribu Suara Untuk di Senayan

Karimun,beritakarimun.com – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI partai Golkar dapil Kepulauan Riau Ansar Ahmad menargetkan bisa meraih 150 ribu suara pada panggung pemilu April 2019 mendatang.

“Jika pada pemilu lalu pencapaian terbesar itu sebanyak 133 ribu, maka pada pemilu 2019 ini kita mentargetkan 150 ribu suara,” Ujar Ansar dalam Pidato Politiknya di Karimun, Sabtu (16/2/).

Target itu meningkat dari perolehan suara terbanyak partai golkar pada pemilu 2014 lalu yaitu sebesar 133 ribu suara untuk dapil Kepulauan Riau.

“Saya optimis, untuk Bintan saja kan pemilih nya ada sekitar 102 ribu. Jika bisa memilih kita 50 ribu saja sudah cukup, belum ditambah beberapa Kabupaten Lainnya,” ujar Ansar.

Untuk mengejar target tersebut, Ansar terus melakukan konsolidasi bersama masyarakat di daerah pemilihannya. Ia juga optimis dengan kinerja kader dan relawannya dapat menembus angka yang ditargetkan.

“Kita usaha keliling semaksimal mungkin. Saya kira kinerja temen-temen kita juga sangat berpengaruh besar,” ungkap Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau itu.

Saat ini, jumlah anggota DPR RI dapil Provinsi Kepulauan Riau sebanyak 4 kursi. Ansar berharap perolehan kursi dari partai berlambang beringin itu terus terjadi peningkatan.

“Tidak hanya di DPR RI, kita harapkan untuk di daerah juga meningkat. Saat terdapat 4 calon di DPR RI, 6 calon untuk maju di Provinsi dan 11 Calon di Kabupaten Karimun,” terangnya.

 

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva