Kamu Pecinta Kucing? Yuk Bergabung di ‘Cat Lovers Karimun’

Karimun, beritakarimun.com – Kucing adalah salah satu hewan peliharaan paling populer di masyarakat. Hewan yang dikenal dengan penampilan lucu dan menggemaskan ini mampu menarik sebagian orang untuk memelihara hewan mamalia ini.

Cat Lover’s Karimun (CLK) adalah salah satu komunitas pecinta kucing yang ada di Tanjung Balai Karimun Kepulauan Riau. Komunitas ini sendiri dibentuk pada 27 januari 2018 lalu oleh para penyayang dan pemerhati kucing di kota Bumi Berazam Kabupaten Karimun.

“CLK dibentuk setahun yang lalu, saat ini pengurus berjumlah delapan orang,terbentuknya CLK bertujuan sebagai wadah bagi pemilik, pemerhati dan penyayang kucing di Kabupaten Karimun,” ujar Pengurus CLK, Romer kepada beritakarimun.com.

Cat Lovers Karimun Pamer dan Lelang Kucing Kesayangan_3
Cat Lovers Karimun (Codet Carladiva/berita karimun)

Romer beserta pengurus CLK lainnya, Rabu (13/2/2019) sore, menggelar pameran kucing kesayangan di halaman BBC Tanjung Balai Karimun. Agenda rutin tersebut selain bertujuan untuk memberikan informasi terkait soal kucing kepada masyarakat, juga sambil melelang sejumlah kucing yang ada.

“Ini agenda rutin CLK, tapi sambil juga melelang beberapa kucing, harga yang dilelang tidak begitu mahal kisaran 1,5 juta rupiah itu sudah termasuk vaksin kucing,” jelas Romer.

Cat Lovers Karimun Pamer dan Lelang Kucing Kesayangan_2
Ketua Cat Lovers Karimun Adhy dan bendahara CLK Romer (Codet Carladiva/berita karimun)

Sementara itu, Ketua Cat Lover’s Karimun Adhi yang ditemui dilokasi mengatakan untuk bergabung di komunitas CLK tersebut tidak sulit dan tidak harus memiliki kucing ras akan tetapi kucing lokal alias kampung juga bisa bergabung di CLK.

Adhi juga mengatakan Komunitas ini sangat terbuka bagi siapapun yang ingin bergabung dan tidak harus memiliki kucing.

“Tidak harus punya kucing, Komunitas ini terbuka untuk masyarakat Karimun, asalkan harus sayang dengan kucing pasti kita terima,” ucap Adhi.

Jika Anda tertarik bergabung dengan komunitas ini silakan join langsung di Facebook mereka yakni Cat Lovers Karimun (CLK) atau bisa menghubungi di nomor 0812 7799 7404.

 

 

Editor : Codet Carladiva