Ribuan Masyarakat Karimun Hadir di Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad

Karimun,beritakarimun.com – Tabligh Akbar yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Karimun dengan menghadirkan penceramah kondang Ustadz Abdul Somad (UAS) mendapat respon luar biasa dari masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Hijau Kecamatan Moro, Selasa (5/2/2019) siang, tampak dihadiri ribuan masyarakat di Kabupaten Karimun. Tidak hanya itu, jadwal mengisi ceramah di Kecamatan Kundur Utara juga dipenuhi ribuan masyarakat.

Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi serta memperkuat ilmu agama sejalan dengan salah satu visi dan misi di Kabupaten Karimun.

“Saya harapakan kegiatan seperti ini dapat dijadikan ajang silaturahim kita semua, sambil mendapatkan ilmu agama agar memperkuat rasa iman dan taqwa kita kepada Allah SWT,” ujar Bupati Rafiq dalam sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Rafiq menyampaikan terima kasih kepada penceramah kondang tersebut karena telah memenuhi undangan untuk pelaksanaan Tabligh Akbar di Bumi maritim tersebut.

“Kepada seluruh panitia yang telah mempersiapkan acara ini sedemikian rupa saya ucapkan terima kasih, sehingga dapat menciptakan antusiasme masyarakat menghadiri tausiah ini,” kata Rafiq.

Kehadiran UAS di Karimun dijadwalkan memenuhi tiga agenda diantaranya pelaksanaan Tabligh Akbar di Kecamatan Moro, Tabligh Akbar di Kecamatan Kundur Utara, serta pengajian subuh di Masjid Agung Karimun.

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva