Ternyata Pria Ini Pemilik Motor Yang Ditemukan di Kantor Lurah Teluk Uma

Karimun,beritakarimun.com – Penemuan Sepeda motor tanpa pemilik akhirnya terkuak, Kepolisian sektor Tebing langsung menyerahkan sepeda motor tersebut kepada pemiliknya yang diketahui bernama Zulfahri yang tak lain Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Karimun.

Kapolsek Tebing AKP Budi Hartono mengatakan, setelah sepekan lamanya, sang pemilik motor akhirnya mendatangi Mapolsek Tebing untuk mengambil motor dengan nomor polisi BP 5797 KG tersebut.

“Kurang lebih sepekan kami menunggu pemilik motor dengan membawa surat2nya akhirnya hari ini sang pemilik motor datang ke polsek untuk mengambil motornya,” ujar Budi kepada beritakarimun.com.

Baca Juga: Motor Tanpa Pemilik Ditemukan di Depan Kantor Lurah Teluk Uma

Proses pengembalian pun dilakukan dengan mengecek kelengkapan fisik dan surat-surat kepemilikan sepeda motor.

“Setelah dicek fisik motor dengan surat-surat nya cocok kita kembalikan ke pemiliknya. Dan sesuai dengan data yang di samsat, cuma alamat domisili sekarang berbeda dengan data yang ada di samsat,” jelasnya.

Menurut Pemilik sepeda motor Zulfahri, Jika ia saat itu terburu-buru hendak berangkat ke Batam menuju pelabuhan domestik Tanjung Balai Karimun, Dikarenakan hujan yang turun ia pun meninggalkan kendaraannya di Kelurahan Teluk Uma.

Diberitakan sebelumnya, Satu unit sepeda motor merk Kharisma tanpa pemilik ditemukan oleh salah satu honorer di Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Karimun, Rabu (30/1/2019) pukul 14.00 wib.

 

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva