Kalahkan 13 Tim, SMA N 1 Kundur Juara Piala Lugas Futsal Competition

Karimun, beritakarimun.com – SMA Negeri 1 Kundur berhasil menjuarai Turnamen Futsal antar pelajar SMA/SMK Sederajat Se-Kabupaten Karimun  di Gedung Olahraga (GOR) Indoor Badang Perkasa, Minggu (3/2).

Turnamen yang digelar selama tiga hari sejak Jum’at 1 Januari 2019 itu, kini menentukan hasil. SMA Negeri 1 Kundur berhasil sebagai pemenang menyingkirkan 13 tim lainnya. Kesuksesan acara yang digelar oleh komunitas Lumbung Generasi Sehat (Lugas) meraih pemain-pemain berbakat yang tak diragukan lagi kemampuannya.

“Ini merupakan kegiatan ke empat yang kami gelar, Alhamdulillah acara yang kami gelar berakhir dengan sangat baik. Untuk pemenang pertama berhasil diraih oleh SMA Negeri 1 Kundur, pemenang kedua yaitu SMK Negeri 1 Karimun, pemenang ketiga dari SMA Negeri 3 Karimun, sedangkan pemenang keempat yaitu SMA Negeri 4 Kundur,” ujar Zuhdie ketua umum Lugas saat ditemui usai pertandingan.

Menurut Zuhdie dalam Lugas Futsal Competition, pihak panitia juga menentukan pemain terbaik, Top Score terbanyak, serta Best Sporter yang terlihat paling heboh saat pertandingan berlangsung.

“Untuk pemain terbaik diraih oleh Anggi Oktafiandi dari SMA Negeri 1 Kundur, untuk Top Score dipegang oleh Abdurrahman dari SMK Negeri 1 Karimun dengan menghasilkan 8 gol, dan untuk Best Suporter terheboh kita berikan kepada SMK Negeri 1 Karimun. Dalam pertandingan ini para peserta sangat terlihat antusias. Untuk kedepan, nama-nama para pemenang akan kita ajukan ke pak Bupati untuk nantinya dapat bertanding di tingkat provinsi serta dibina untuk dijadikan tim yang solid, untuk selanjutnya kita juga berencana akan memberi kesempatan kepada pencinta futsal tingkat SMP nantinya,” ujar Zuhdie

Kegiatan Lugas Futsal Competition tersebut ditutup oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq dengan penuh dukungan, Bupati Karimun yang didampingi oleh Sukari, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kabupaten Karimun dan Kamarulazi, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Kabapenda) Kabupaten Karimun dengan semangat menyerahkan piala serta uang pembinaan kepada para pemenang.

 

 

Reporter: Nichita Bella
Editor     : Codet Carladiva