Salut! 2 Polisi ini Bantu Dorong Angkot Mogok di Jalan

Karimun, beritakarimun.com – Dua polisi yang bertugas di Polsek Balai Polres Karimun, Jum’at (11/1/2019) menjadi perhatian masyarakat Tanjung Balai Karimun.

Pasalnya, Dua polisi yang bernama AKP Sanditio Mahardika dan Iptu Rizal Rahim menolong angkutan umum (Angkot) yang sedang mogok dikawasan Ahmad Yani, Kelurahan Tanjung Balai, Kabupaten Karimun, hal tersebut membuat warga yang melintas di kawasan tersebut menjadi kagum.

AKP Sanditio Mahardika yang juga diketahui sebagai Kapolsek Balai Kota mengatakan jika tidak dibantu kemacetan arus lalu lintas di akwasan tersebut akan panjang.

“Bila tak dibantu, kemacetan panjang bisa terjadi karena mobil mogok ini. Mobil didorong hingga ke lokasi tertentu yang memudahkan pengemudinya menangani kendaraannya,” ungkap AKP Sanditio Mahardika.

Pada kesempatannya tersebut, Sanditio juga memberikan himbauan kepada pemilik mobil agar selalu melakukan pengecekan sebelum mengoperasikan kendaraan demi kenyamanan masyarakat.

“Kita juga beri pemahaman agar surat-surat kelengkapan dalam berkendara harus dicek juga pastikan dibawa jangan ditinggal dirumah,” ungkap mantan Kasat Narkoba Polres Karimun itu.

 

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva