Komisi I DPRD Karimun Cek Pelayanan Pengurusan Paspor

Karimun,beritakarimun.com – Komisi I DPRD Karimun melihat lebih dekat pelayanan kepengurusan paspor di Kantor Imigrasi kelas II TPI Tanjung Balai Karimun, Selasa (8/1/2019).

“Kita melihat lebih dekat pelayanan terhadap pengurusan paspor yang ada di Imigrasi Karimun, hasilnya kita dapati pelayanan yang diberikan kepada masyarakat semakin baik,” ujar Rohani salah satu anggota Komisi I DPRD Karimun usai melaksanakan kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan itu, pihak Komisi I DPRD Karimun juga mendengarkan secara langsung dari masyarakat yang tengah melakukan pengurusan terkait pelayanan Imigrasi Karimun.

“Kita sempat ngobrol bersama masyarakat yang tengah mengurus, menurut mereka pengurusan paspor saat ini sudah lebih cepat, tanpa harus memakan waktu lebih lama,” ungkapnya.

Sementara Kepala Imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Karimun Darmunansyah menuturkan, menghindari adanya praktek calo, pihaknya berkomitmen akan terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Agar masyarakat tidak kesulitan dan tidak mencari calo untuk lebih memudahkan kepengurusan paspor, kita akan terus tingkatkan pelayanan,” jelasnya.

Dalam kunjungan kerja ini, hadir Ketua Komisi I Anwar Abubakar dan anggotanya, yaitu Rohani, Rodiansyah, Sumardi dan Abdul Hafiz.

 

 

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva