213 CPNS Karimun Dinyatakan Lulus Tahap SKD dan SKB

Karimun,beritakarimun.com – Tahapan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) berhasil dilalui sebanyak 213 CPNS Karimun sesuai hasil integrasi nilai.

Informasi kelulusan mengenai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dapat diakses melalui situs website bkdkarimun.com.

Kabid mutasi, Pengadaan dan Informasi BKPSDM Kabupaten Karimun Kiki Rahmadi menyebutkan, saat ini CPNS di Karimun terisi sebanyak 213 orang dari formasi yang diterima yaitu 227 orang.

“Dapat dikatakan paling sedikit hanya 14 formasi yang tidak terisi. Berdasarkan persentasenya Karimun mencapai 93,8 persen dari total 227 formasi CPNS yang dibuka,” Ujar Kiki Senin (7/1/2019).

Para CPNS tersebut, menurut Kiki, kemudian akan mengikuti pengarahan dan bimbingan untuk melengkapi berkas lainnya yang akan berlangsung pada tanggal 9 Januari 2019 mendatang.

“Selanjutnya, mereka akan diberikan pengarahan penyerahan persyaratan apa-apa saja yang harus mereka lengkapi serta bimbingan cara pengisiannya, dan diberi waktu 15 hari.” jelasnya.

Untuk formasi yang tidak terisi tersebut antara lain, guru muatan lokal 8, Dokter Gigi ahli pratama 1, Dokter Spesialis Bedah 1, Dokter Spesialis THT 1, Psikologi Klinis 1 dan Radiografer 1.

“Untuk 14 formasi yang kosong tersebut akan tetap kosong,” paparnya.

 

 

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva