Laka Lantas, Dua Pengendara Sepeda Motor di Kundur Kritis

Kundur,beritakarimun.com – Dua Pengendara sepeda motor di Tanjung Batu Kundur kritis setelah terlibat dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas, Senin (31/12/2018) malam.

Keduanya diketahui bernama Abdul Gani (17th) dan Joni (18th). Peristiwa itu terjadi saat mereka datang dari arah yang sama. Seketika dari arah belakang, sepeda motor Vega R milik Abdul Gani menyerempet motor Supra milik Joni hingga keduanya terjatuh.

“Keduanya datang dari arah Tanjung Batu menuju Sawang. Seketika saat hendak belok ke kanan tepat di Simpang Tiga Kilometer 4 depan Masjid Darussalam, saudara Joni ditabrak dari belakang oleh Gani,” Terang Kapolsek Kundur, Kompol Endi Endarto, Senin (01/1/2018).

Kedua korban mengalami luka parah dibagian kepala. Bahkan, Joni salah satu dari keduanya harus dilarikan ke RSUD Muhammad Sani.

“Korban yang ditabrak atas nama Joni mengalami luka dibagian kepala, sudah dirawat di Puskesmas Tanjung Batu, sementara yang nabrak itu si Gani, langsung dilarikan ke RSUD M Sani malam itu juga, karena luka dibagian kepala belakangnya lebih parah dari Joni,” tambah Endi.

Selanjutnya, kedua sepeda motor korban telah diamanlan di Mapolsek Kundur untuk proses lebih lanjut.

 

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva