Kamis Ini, Sulistina Dijadwalkan Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Karimun

Karimun, beritakarimun.com – Proses Pengganti Antar Waktu (PAW) terhadap seorang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karimun Sulistina dari partai Golongan Karya (Golkar) dipastikan akan dilaksanakan pada Kamis (27/12/2018), di Gedung DPRD Kabupaten Karimun.

Surat Keputusan (SK) Gubernur Kepri tentang peresmian pemberhentian terhadap seorang legislator nonaktif Rosmeri yang mengundurkan diri karena pindah partai tersebut telah diterima pimpinan DPRD Kabupaten Karimun M. Yusuf Sirat.

Dalam hal ini, Ketua DPRD Kabupaten Karimun M.Yusuf Sirat mengatakan, pihaknya telah menerima SK Gubernur Kepri terkait pengangkatan Sulistina.

“Kami sudah mengagendakan peresmian PAW anggota DPRD. Rencananya akan dilaksanakan tanggal 27 Desember 2018, Kamis Ini,” ujar M Yusuf Sirat.

Sementara itu, Sulistina saat ditemui di kediamannya meminta doa restu kepada masyarakat Karimun khususnya di daerah pemilihannya di Kecamatan Meral,Meral Barat dan Tebing untuk mendoakan dirinya agar dapat bekerja amanah dan menjadi alat aspirasi masyarakat.

 

 

 

 

 

 

Editor: Codet Carladiva