Rasakan Sensasi Romantis di Ecotel Hotel Coastal Area Karimun

Karimun,beritakarimun.com – Berbeda dengan hotel pada umumnya, Ecotel Karimun Hotel hadir di Kabupaten Karimun dengan menawarkan sensasi menginap di dalam Peti Kemas (Counteiner).

Hotel yang berada di kawasan Costal Area Karimun ini, memilih konsep unik untuk mencuri perhatian pengunjung. Disini, pengunjung akan merasakan sensasi menginap di dalam container yang dipadukan dengan nuansa alami di dinding interior kamar.

Owner Ecotel Hotel Karimun Ong Kim Peng mengatakan, konsep unik ini di adaptasi dari beberapa hotel yang berada di luar negeri. Menurutnya, pilihan konsep ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang ke Kabupaten Karimun.

Rasakan Sensasi Romantis di Ecotel Hotel Coastal Area Karimun 2
Ecotel Hotel Coastal Area Karimun (Khairul/berita karimun)

“Kita ingin konsep yang kita miliki tidak sama dengan hotel lainnya, bahwa Conteiner juga bisa di buat hotel, sehingga lebih menarik para wisatawan baik dari luar negeri atau pun dalam negeri,” Katanya usai Grand Opening Ecotel Hotel Karimun, Senin (19/11/2018) sore.

Ecotel Hotel ini memiliki fasilitas 72 kamar, Meeting Room, Caffe dan Restoran, Mini Swimming Pool, dan Gedung Serabaguna yang dapat menampung hingga 800 orang.

Untuk dapat menikmati sensasi hotel ini, pengunjung harus merogoh kocek sebesar Rp. 750.000/malam dengan dua pilihan tempat tidur yaitu Double Bad dan Twin Single Bad.

Selain itu, alasan menjadikan pengunjung agar dapat benar-benar merasakan konsep natural. Pihak hotel tidak menyediakan televisi di masing-masing Kamar.

“Ecotel di bentuk bernuansa natural dan alami dengan produk ramah lingkungan,” jelasnya.

Hotel dengan nilai investasi 17 Milyar ini, dapat menjadi salah satu daftar pilihan bagi para pengunjung saat berada di Kabupaten Karimun.

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva