Oknum Honorer Pemkab Bintan Diciduk Satres Narkoba

Bintan,beritakarimun.com – Jaringan Pengedar Narkotika jenis sabu diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Bintan di tiga lokasi yang berbeda.

Dari proses Penyidikan, Petugas berhasil melakukan penangkapan terhadap BU, kemudian dilakukan penggeledahan di rumah kos nya, di dapati seorang laki-laki dan 1 orang perempuan yakni UD dan Dev.

Pelaku UD dan Dev diketahui berusia sangat muda alias dibawah umur.

“Dari Penggeledahan itu, kita dapati batang bukti 2 paket kecil diduga sabu milik UD, dan 1 paket kecil diduga sabu milik Dev,” Ungkap Kasat Narkoba Polres Bintan AKP Nendra Madyatias, Senin (19/11/2018) sore.

Dihadapan polisi, UD mengaku, barang tersebut di peroleh dari seseorang berinisial UDI, hingga akhirnya UDI dapat dibekuk saat berada di Pujasera jalan Barek Motor, Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur, sekira Pukul 21.30 wib.

“Disana kita mendapati 1 paket kecil diduga Narkotika, selanjutnya dilakukan penggeledahan rumah DUI kembali kita menemukan 3 paket kecil diduga narkotika jenis sabu,” jelasnya.

UDI mengaku, barang tersebut didapat dari seseorang rekannya berinisial RA yang tak lain bekerja sebagai tanaga honorer Pemda Bintan. tak sampai disitu, hingga akhir petugas kembali menangkap RA yang merupakan tersangka lainnya.

“Kami amankan dan penggeledahan pada badan RA didapati 1 unit HP dan tidak ditemukan barang bukti narkotika jenis sabu,” Ungkap Mantan Kasat Narkoba Polres Karimun itu.

Kini, para pelaku beserta barang bukti saat ini sudah di gelandang menuju Mapolres Bintan guna proses Penyelidikan lebih lanjut.

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva