Ma’ruf Amin Minta Tim Pemenangan Capai Target Suara 70%

Batam, beritakarimun.com – Kunjungan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 01, Prof Dr. K.H. Maruf Amin disambut massa pendukung dan sejumlah pejabat teras seperti,Gubernur Kepri,Wakil Gubernur dan Ketua DPRD Kepri dibandara internasional Hang Nadim Batam.

Kehadiran Maruf ke kota batam pada hari ini, Kami (15/11/2018) diketahui sebagai agenda menghadiri kegiatan ulama dan para kiyai serta menjumpai massa pendukung yang berasal dari 9 partai pendukungnya. Maruf Amin berencana melakukan kunjungan selama 2 hari terhitung dari tanggal 15 sampai dengan 16 november 2018.

Dalam agendanya, Maruf Amin menyampaikan,apresiasi pada tim kampanye daerah yang sudah melakukan riset perolehan suara kemenangan untuk provinsi kepulauan riau sebesar 67,4 persen,tentu angka ini lebih besar dari perolehan tahun 2014.

“Saya bangga dan memberikan apresiasi pada tim daerah di provinsi kepri dalam capaian sebesar 67,4 persen,itu angka yang rasiona,”ujar Maruf Amin dalam pidatonya.

Bahkan Maruf antusias jika perolehan suara terhadap pasangan nomor urut satu ini sama dengan target nasional sebesar 70 persen dengan dukungan 9 partai politik yaitu,PDIP,Golkar,PPP,Nasdem,PKB,Hanura,PKPI,Perindo dan PSI.

“Wajib hukum nya bagi tim pemenangan daerah mencapai angka target nasional sebesar 70 persen,”Jelas Maruf Amin.

Maruf menambahkan pencapaian target nasional sebesar 70 persen tersebut mengingat pencapaian kepuasan kinerja jokowi 70 persen selama menjabat sebagai Presiden RI.

Maruf juga mengingatkan pada tim pendukung disetiap daerah agar lebih konsentrasi dengan pola tingkat kepuasan (Maksimais Utility) terhadap kinerja Jokowi.

Usai melakukan kunjungan dan orasi politik nya di hotel Harmoni One,kemudian Maruf Amin melaksanakan sholat Dhuhur di Masjid Agung kota Batam.

Sementara itu, Ketua tim pemenangan Jokowi dan Maruf Amin,Soeryo Respationo menambahkan,selain meresmikan kantor tim pemenangan,kehadiran Cawapres RI ini juga mengikuti uji petik kajian kitab kuning Nahwau Syarah dengan metode Al-Ghooyah di ruko Mega Legenda Blok D2 no.128.

Soeryo mengatakan kajian ini menjadi penting agar anak-anak dapat menerjemahkan dan memahami Al Quran dengan baik dan benar.

Dilanjutkan malam harinya Maruf Amin akan menggelar ramah tamah di ballroom lantai enam Hotel Harmoni One dengan agenda kegiatan membahas soal ekonomi dengan para pelaku ekonomi,pelaku UKM,paguyuban, relawan, buruh, mahasiswa dan tokoh lintas agama.

 

 

 

 

Reporter: Agus Siswanto
Editor     : Codet Carladiva