Jelang Pemilu 2019, Wakapolda Kepri Cek Kesiapan Polres Karimun

Karimun,beritakarimun.com – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah melakukan kunjungan kerja dalam rangka Mantap Brata Seligi 2018 ke Mapolres Karimun, Selasa (13/11/2018).

Tiba di Mapolres Karimun, Yan Fitri bersama rombongan lainnya langsung melakukan pengecekan Operasional seperti kendaraan patroli, ruangan, peralatan serta kelengkapan, maupun kesiapan para personil yang ada di Polres Karimun.

“Secara umum kondisinya cukup baik, hanya saja terdapat beberapa hal terkait perorangan yang merupakan hal kecil namun bersifat prinsip,” ujarnya kepada awak media saat kunjungannya ke Mako Polres Karimun.

Menurut Jenderal bintang satu itu, Asistensi kesiapan Polres Karimun pada operasi Mantap Brata Seligi 2018 dalam rangka mendukung pelaksanaan pemilu 2018 mendatang sangat perlu dilakukan.

“Secara keseluruhan fasilitas dan SDM untuk pengamanan Pemilu 2019 cukup mumpuni. Namun nanti melihat bagaimana perkembangan situasi nanti,” jelasnya.

Dikatakannya, melalui arahan yang telah disampaikan, diharapkan dapat menunjang pelaksanaan pemilu di Kabupaten Karimun agar berjalan kondusif dan damai. Selain itu Polda Kepri juga nantinya akan mengirimkan bantuan personil ke masing-masing Polres.

“Arahan bersifat teknis juga disampaikan sehingga bisa menjadi perhatian bagi Polres Karimun. Nanti juga akan di Evaluasi kembali saat medekati masa pemilihan,” Jelasnya.

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva