Keluar Masuk Kampung, Kapolres Bintan Cari Warga Kurang Mampu

Bintan, beritakarimun.com – Jajaran Polres Bintan Kepulauan Riau kembali masuk ke kampung-kampung untuk bertemu langsung dengan masyarakat di wilayah hukumnya.

Kali ini, Desa Tembeling Kecamatan Teluk Bintan menjadi pilihan Jajaran Polres Bintan Kepulauan Riau, Rabu (17/10/2018) pukul 10.20 Wib.

Aksi turun ke kampung-kampung yang bertajuk ‘Turun Kampong Nak Berbagi Rase Dengan Saudare Kite’ bukan kali pertama, sebelumnya juga telah dilakukan Polsek Teluk Bintan Polres Bintan.

Tidak berbeda dengan agenda sebelumnya, pihak kepolisian Bintan bertemu dengan masyarakat Desa Tembeling Kecamatan Teluk Bintan dan memberikan tali asih berupa paket sembako ke warga kurang mampu.

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang Sik, M.si itu diagendakan rutin dengan sistem secara bergantian setiap seminggu sekali dari setiap Kelurahan dan Desa yang berada di Wilayah Hukum Polsek Teluk Bintan.

Kapolres Boy mengatakan kegiatan rutin ini sebagai bentuk kepedulian antara Pihak Kepolisian dengan masyarakat Bintan.

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu serta sebagai upaya untuk mempererat tali silahturahmi dan sebagai wujud kepedulian antara Pihak Kepolisian dengan masyarakat yang nantinya akan bermuara pada terciptanya situasi kamtibmas kondusif,” Ujar AKBP Boy.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Boy Herlambang didampingi Wakapolres, Kapolsek Teluk Bintan dan para Pejabat Utama Polres Bintan.

 

 

 

Editor: Codet Carladiva