Dara ‘The Virgin’ Akan Hibur Warga Karimun Akhir Pekan Ini

Karimun,beritakarimun.com – Kabar gembira bagi warga Kabupaten Karimun di akhir pekan ini,  artis cantik Dara Rizki Ruhiana karib alias Dara ‘The Virgin’ asal Jakarta dijadwalkan akan menghibur warga Kota Bumi Berazam.

Dara ‘The Virgin’ dijadwalkan akan menghibur akhir pekan warga Kabupaten Karimun pada pukul 17.00 wib, Sabtu (20/10/2018) mendatang.

Perempuan cantik berusia 27 tahun itu dikabarkan akan mengisi sejumlah tembang lagu hits milik ‘The Virgin’ antara lain Cinta Terlarang, Demi Nama Cinta, Cinta Gila dan lagu hits yang lainnya.

Michael Royal selaku Event Organizer (EO) menuturkan event yang bertajuk Unity Pitstop itu akan berlangsung secara terbuka di Panggung Puteri Kemuning Costal Area Kabupaten Karimun.

Selain itu menurut Michael Royal, Event ini sengaja digelar untuk memberikan ruang hiburan bagi warga Karimun yang akan melakukan libur akhir pekan.

“Event music ini sengaja kita persembahkan untuk menghibur warga Kabupaten Karimun,” ucap Michael Royal, Kamis (18/10/2018).

Penampilan Dara ‘The Virgin’ di panggung Putri Kemuning Coastal Area Karimun tersebut tanpa di pungut biaya alias gratis.

Selain mendatangkan Dara The Virgin, pihak penyelenggarakan juga akan memberdayakan potensi musisi lokal yang akan mengisi event hiburan tersebut.

“Event ini juga akan didukung dari Perform musisi dan pemuda lokal Karimun seperti DJ. Elti dan TMNSR,” tambahnya.

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva