Gubernur Kepri Tutup Turnamen Vollyball Polsek Buru CUP 2018

Buru,beritakarimun.com – Gubernur Kepri Nurdin Basirun menutup secara resmi pelaksanaan turnamen Vollyball Polsek Buru CUP 2018 yang berlangsung di Lapangan Polsek Buru, Senin (15/10/2018).

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kepri itu memberikan apresiasi atas terselenggaranya Turnamen Volly Ball Polsek Buru Cup Tahun 2018 di Kecamatan Buru.

“Kegiatan ini tahun depan akan dianggarkan menjadi agenda tahunan, kita juga akan buat tribun penonton serta penerangan agar bisa main di malam hari juga,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Buru Iptu Bakri menuturkan, penyelenggaraan Turnamen tersebut bertujuan mencari bibit-bibit atlit voli, selain itu juga sebagai sebagai ajang silaturahmi antar pemuda-pemudi maupun masyarakat di Kecamatan Buru.

“Disini kita dapat melihat bibit-bibit pemain. Kemudian ini juga sebagai bentuk silaturahmi dan mengajak pemuda-pemudi untuk sehat agar tidak melakukan kenakalan remaja seperti penyalahgunaan narkoba,” jelasnya.

Dalam pertandingan ini, kategori tim voli putra dimenangkan oleh Tim Tanjung Batu Kecil, Juara II Ipsuma, Juara III Banteng Jaya, kemudian juara IV diraih oleh tim Setunak King.

Sedangkan untuk kategori tim voli putri dimenangkan oleh WJK, kemudian Juara II diraih tim Perigi Batu, Juara III Famili dan untuk juara IV diraih oleh tim voli Barang Abang.

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva