Upacara HUT ke-19 Kabupaten Karimun Berjalan Khidmat

Karimun,beritakarimun.com – Pelaksanaan upacara dalam rangka HUT Kabupaten Karimun ke-19 tahun 2018 yang terpusat di Panggung Rakyat Puteri Kemuning Costal Area menjadi momen pemaparan capaian oleh pemerintah Daerah kabupaten Karimun, Jum’at (12/10/2018) pagi.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh unsur Pemerintah Daerah, TNI-Polri, Intansi terkait, Ormas, pelajar, dan kalangan mahasiswa.

Dalam amanatnya, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, pada peringatan HUT ke-19 ini pemerintah berupaya merancang dinamika kehidupan di masyarakat tanpa menghilangkan nilai-nilai sejarah dengan harapan mencapai masa depan yang lebih baik.

“Momentum HUT ke-19 Kabupaten Karimun ini, kita akan terus meningkatkan rancangan dinamika kehidupan masyarakat, yang tentu tidak menghilangkan makna dan nilai sejarah,” Ujarnya.

Dalam kesempatan itu, dia menyampaikan beberapa capaian Pemerintah Daerah dalam menunjang perkembangan sarana dan prasaran serta kemajuan lainnya yang ada di Kabupaten Bumi Berazam tersebut.

“Beberapa capaian pembangunan seperti program Karimun bersih, Peningkatan sarana dan prasaran Infrastruktur, percepatan pembangunan jalan, pembangunan ekowisata dan Agrowisata, pembangunan sektor Pariwisata, Peningkatan Kualitas Kesehatan, serta Program Lapangan kerja, maupun Perolehan beberapa penghargaan tingkat Nasional,” ungkap Rafiq.

Atas capaianya itu, orang nomor satu di bumi berazam menyampaikan rasa tazim dan terima kasih kepada para tokoh pejuang karimun dan kepada mantan pejabat Bupati Karimun yang telah memberikan kontribusi melalui kiprah dan karya dalam membangun Kabupaten Karimun.

“Maka sebagai langkah awal dan sesuai RPJMD, kepemimpinan kami dalam penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat kedapan agar terwujudnya Karimun sebagai pusat pertumbuhan ekonomi berbasis maritim yang terdepan berlandaskan iman dan taqwa,” katanya.

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva