TNI-Polri dan Masyarakat di Kundur Doa Bersama Untuk Bencana Alam di Indonesia

Kundur,beritakarimun.com – TNI-Polri dan unsur Kecamatan Kundur serta masyarakat menggelar doa bersama dalam memberikan dukungan moral dan perhatian terhadap musibah yang terjadi di wilayah Indonesia.

Kegiatan tersebut berlangsung di Mesjid Besar Nurussalam, Tanjung Batu Kota, Kecamatan Kundur, Rabu (10/10/2018) pukul 12.30 wib.

Kapolsek Kundur Kompol Wisnu Edy Sadono mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk dukungan moril kepada para korban bencana alam di Palu dan Donggola agar selalu diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah yang terjadi.

“Dengan harapan kita sebagai komponen anak bangsa, ikut merasakan apa yang dirasakan oleh saudara-saudara kita di Palu dan Donggola. Kita juga berdoa untuk keluarga korban agar selalu diberi ketabahan,” tutur Wisnu.

Wisnu juga menambahkan, kegiatan doa bersama ini untuk meminta kepada tuhan agar terhindar dari segala macam musim di Indonesia.

“Bentuk Sinergitas antara TNI dan Polri dengan pemerintah daerah maupun masyarakat, sebagai momentum dalam menciptakan kerukunan setiap warga masyarakat di wilayah, dengan satu tekad untuk berdoa kepada saudara kita yang terkena musibah,” ungkapnya.

 

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva