Turnamen Sepak Bola PSTT CUP I Dibuka, 16 Tim U-35 Beradu Kemampuan

Karimun,beritakarimun.com – Sebanyak 16 tim sepak bola untuk usia 35 keatas mengikuti turnamen Persatuan Sepak Bola Telaga Tujuh (PSTT) Cup I tahun 2018 yang berlangsung di Lapangan sepak bola Telaga Tujuh, Sabtu (6/10/2018) pukul 16.30 wib.

Kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Karimun ke-19 yang baru pertama digelar ini ini dibuka secara langsung oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Dalam kesempatan ini, orang nomor satu di Bumi Berazam Kabupaten Karimun itu mengatakan, kegiatan ini dapat dijadikan sebagai ajang memperarat silaturahmi antar masyarakat.

“Semoga kegiatan turnamen sepak bola PSTT ini tidak memberikan manfaat yang kecil bagi kita semua dalam menjalin silaturahmi,” ujar Rafiq saat membuka kegiatan tersebut.

Bupati Rafiq juga menyampaikan, para pemenang nantinya akan memperebutkan hadiah sebesar Rp. 5 juta untuk juara pertama, Rp. 3 Juta untuk juara kedua, dan uang tunai sebesar RP. 2 juta untuk juara ketiga.

“Disampaikan Hadiah dalam turnamen ini untuk juara 1 Rp. 5 jt, juara 2 Rp. 3 jt, dan juara ke 3 Rp. 2 jt. Saya tambahkan Rp. 1 juta untuk masing-masig pemenang,” jelasnya.

Sementara itu, Pelaksana Turnamen PSTT CUP I tahun 2018 Samsudin menyebutkan, pertandingan ini khusus di ikuti oleh pemain yang berusia di atas 35 tahun.

“Pertandingan khusus usia di atas 35 tahun. Disini kita ingin menunjukan kepada anak-anak kita agar dapat bermain secara sportif agar semangat untuk kemenangan berkibar-kibar,” tuturnya.

Pembukaan turnamen sepak bola ini diawali dengan pertandingan All Star FKPD melawan All Star PSTT.

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva