HUT ke-73, TNI Minta Doa Masyarakat Karimun dan Polri

Karimun,beritakarimun.com – Peringatan HUT TNI ke-73 tahun 2018 dimanfaatkan oleh jajaran Kodim 0317 Tanjung Balai Karimun untuk berbagi keberkahan kepada nelayan Pesisir yang berada di Desa Pongkar, Kecamatan Tebing, Jum’at (5/10/2018).

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Jum’at berkah untuk berbagi amanah” dengan membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat di lokasi itu.

Kasdim 0317 Tanjung Balai Karimun Mayor Inf Imam Subekti mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang perekat silaturahmi TNI yang sejatinya merupakan anak kandung rakyat.

“Kami disini menyempatkan diri bersilaturahmi dalam momen HUT TNI ke-73 tahun 2018, Semoga kami dapat mengemban sebagai aparat negara demi menjaga NKRI,” ujar Imam.

HUT ke-73, TNI Minta Doa Masyarakat Karimun dan Polri 2
Sinergitas TNI-Polri, Polres Karimun Gelar malam keakraban HUT TNI ke-73 (berita karimun/khairul)

Sementara itu, ditempat terpisah, Polres Karimun menggelar malam keakraban bersama seluruh jajaran TNI di Mapolres Karimun, Jum’at (5/10/2018) malam.

Dalam kegiatan ini tampak dihadiri sejumlah perwira di jajaran Polres Karimun, Kodim 0317 Tanjung Balai Karimun, Maupun Lanal Tanjung Balai Karimun.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya mengucapkan selamat HUT TNI ke-73 tahun 2018. Dikatakanya, momentum ini dapat dijadikan untuk memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri.

“Kami dan jajaran Polres Karimun mengucapkan Selamat hari ulang tahun TNI ke – 73, kita Semua harus bersinergi TNI-Polri dan Pemda,” Tutur Hengky.

Sementara itu, Dandim 0317/TBK Letkol Arm Rizal Analdie di usia ke-73 ini, TNI akan semakin profesional dalam mendukung tugas pokok Polri dan Masyarakat.

“Kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya dan penghargaan setinggi-tinggi nya kepada Kapolres Karimun dan jajarannya,” Ungkapnya.

Dia juga berharap, Sinergitas yang terjalin TNI-Polri di Kabupaten Karimun akan dapat terus ditingkatkan.

 

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva