Pelaku Pembacokan di Kedai Kopi Costal Area Diciduk Tim Macan Hitam Polres Karimun

Karimun,beritakarimun.com – Kasus pembacokan yang dilakukan pria berinisial WA terhadap salah satu pengunjung warung kopi di kawasan Gedung KCC Coastal Area, Tanjung Balai Karimun, Selasa dini hari (2/10/2018) akhirnya diamankan Tim Macan Hitam Polres Karimun.

Insiden pembacokan itu terjadi saat korban sedang duduk menikmati kopi bersama teman-temannya, namun secara tiba-tiba pelaku yang diduga dalam kondisi setengah sadar alias mabuk datang menghampiri dan mengajak korban untuk berkelahi.

“Korban tidak terpancing dengan ajakan pelaku, namun pelaku tetap berusaha untuk memancing pelapor berkelahi dengannya,” Ujar Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Lulik Febyantara SIK, Selasa (2/10/2018).

AKP Lulik menjelaskan, Kemudian pelaku sempat pulang kerumah dan kembali dengan membawa sebilah parang panjang yang digunakan untuk melukai korban.

“Setelah itu pelaku sempat pulang kerumah dan kembali datang menghampiri korba sambil membawa sebilah parang berukuran panjang,” terang Komandan Tim Macan Hitam itu.

Akibatnya, korban mengalami luka sayat pada tangan kiri dan kanan, memar pada kedua tangan dan luka sayat pada kaki sebelah kiri.

Sementara itu, polisi masih terus melakukan penyelidikan atas kasus kekerasan yang diduga dilakukan oleh pria dalam kondisi mabuk itu.

 

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva