Kapolres Karimun Sambangi Kediaman Korban Pembunuhan Kasir Wisma Milenium

Karimun,beritakarimun.com – Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya bersama Kasat Reskrim Polres Karimun AKP Lulik Febyantara menyambangi kediaman Ida (Alm.), gadis kasir Wisma Milenium yang ditemukan tewas di kamar 202.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Karimun, dikediaman korban pembunuhan yang berlokasi di Jalan Kampung baru Tebing itu disambut oleh pihak keluarga, Selasa (2/10/2018) pukul 17.15 Wib.

“Disini kita ingin melihat keluarga korban yang sedang dalam duka cita.
Kita menyampaikan kasus ini sudah dalam proses. Maka biarlah menjadi tindaklanjut hukum,” Ujar Kapolres Hengky.

Hengky menyampaikan rasa empatinya kepada keluarga korban, sebab Ida merupakan tulang punggung perekonomian keluarganya.

Baca Juga: Pembunuh Kasir Wisma Milenium Terancam Hukuman Seumur Hidup

“Korban merupakan tulang punggung keluarga. Tentunya korban menjadi tumpuan ekonomi keluarga, maka dari itu kita secara pribadi kita turut prihatin. Dengan begitu dapat menguatkan moril keluarga korban,” katanya.

Sementara itu, kakak korban, rasa ucapan terima kasih kepada jajaran Polres Karimun karena telah dengan cepat mengungkap pelaku pembunuhan adiknya itu.

“Kurang lebih 4 jam, polisi bisa mengungkap siapa pelakunya. Sekali lagi kami mewakili pihak keluarga mengucapkan terima kasih banyak,” ungkap kakak korban itu.

Diketahui, Ida ditemukan tewas dikamar 202 Wisma Milenium pada Sabtu 29 September lalu. Kurang lebih dalam waktu 4 jam polisi menangkap pelaku pembunuhan gadis berusia 23 tahun itu di Warnet Fantastic jalan Nusantara, Karimun pada Sabtu (29/9/2018) pukul 20.00 wib.

 

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva