Jenazah Asrul Ditemukan di Pantai Dapur Arang Kundur Barat

Kundur,beritakarimun.com – Setelah melakukan upaya pencarian selama dua hari, jenazah Asrul korban tenggelam akhirnya ditemukan di Pantai Dapur Arang, Kecamatan Kundur Barat, Selasa (2/10/2018) pukul 14.40 wib

“Jenazah korban terbawa arus dan ditemukan di kawasan Pantai Dapur Arang. Jaraknya sekitar setengah mil dari TKP,” ungkap Kapolsek Kuta/Kuba/Belat, AKP Edi Suryanto yang dikonfirmasi melalui ponselnya.

Jenazah Asrul ditemukan setelah petugas gabungan Satpol Air Polres Karimun bersama TNI, Basarnas dan masyarakat melakukan pencarian selama hampir dua hari di sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga: Jatuh dari Kapal, Pria Asal Kundur Dinyatakan Hilang

Petugas langsung mengevakuasi jenazah Asrul dan dimasukan kedalam kantong jenazah untuk dibawa menuju Puskesmas Kundur Barat untuk diperiksaan lebih lanjut.

“Kita langsung evakuasinya ke Puskesmas Kundur Barat untuk divisum,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Asrul (43thn) Warga Kelurahan Sawang Kota, Kecamatan Kundur itu tenggelam di wilayah Pantai Batu Besar Sawang, Kundur Barat. Minggu (30/9/2018) sekira pukul 21.00 wib.

Korban beserta rombongan akan kembali ke Sawang berangkat dari Pelabuhan Teluk Bakau, Desa Penyalai, Pelalawan Riau, usai menyaksikan pertandingan sepakbola dengan menggunakan Kapal Laut KM Arya

 

 

Reporter: Khairul Siregar
Editor     : Codet Carladiva